fabelachtig

fabelachtig
reading Quran :)

Pages

mbak Ridha...ai love u

| Minggu, 07 Agustus 2011
ridha yang mana sih memangnya?ridha kan banyak..akupun menjawab,bagiku cuman satu ridha dihatiku,ridha yang ada dalam doaku,namanya ridha pangastuti,putri bapak eko,coba ajah aku juga putri bapak eko,pasti ada dua ridha,ckckck..yah..benar sekali!dia adalah ridha yang cerdas,yang suka nulis itu lho,ga percaya?coba geh kunjung ke blognya,...
ridha pangastuti,satu tahun lebih tua dariku,ia pernah menemaniku selama tiga tahun,satu tahun sebagai lawan,satu tahun ga terlalu deket,dan satu tahun menjadi teman dekat,walaupun mungkin aku jarang menghabiskan waktuku dulu bersamanya,dan sekarang ada penyesalan dihati aku,kenapa dulu ga nempel sama mbak ridha yah?ckckck.
aku ngefen sama mbak ridha karena dia seorang yang HEBAT,sering ngasih aku hiburan,buat hari aku semangat waktu dimakhad,apalagi waktu kelas 3 KMA,pinginnya nempel terus sama mbak ridha,makan es krim bareng,di bawah pohon belimbing ngelutis bareng,masuk bagian bahasa bareng,dan ngumpulin stik es krim peddle pop bareng,cuman buat dapetin hadiahnya,sampai sampai stik orang diambil..duh duh..

kenangan sama mbak ridha benar benar hebat,aku selalu melihat bagaimana dia mengatur hidupnya,maksud aku kapan dia ngerjain PR,kapan dia nyetrika baju,kapan dia bercandaan kapan dia nyuci,..aku pingin banget bisa teratur begitu,hehehe...

kalau ditanya siapa  yang paling enak ditanyain soal penampilan?pasti jawabnya paling enak sama mbak ridha..siapa yang enak diajak shopping?pasti jawabnya mbak ridha.. siapa yang enak diajak ngobrol tentang dunia islam,liberal,politik,?pasti jawabnya mbak ridha..siapa yang enak diminta konsulnya masalah cinta?pasti jawabnya mbak ridha,..siapa yang enak diajak buat poto poto sama ngeditnya?pasti jawabnya mbak ridha..siapa yang enak diajak jalan jalan?pasti jawabnya mbak ridha..dan yang terakhir,siapa yang pantes dijadiin sahabat islam sejati?pasti akan aku jawab mbak ridha..
walaupun sekarang..kami berpisah..aku tak menyangka jika aku akan berpisah dengannya,dan belum ada yang gantiin dia,padahal dulu waktu dimakhad,aku ingin sekali bisa hidup SMA dengannya...namun itu pupus juga,kini kami berpisah entah berapa puluh kilometer,..dan saat saat yang aku tunggu adalah bertemu dengannya,dan bercanda bersamanya,makan es krim hanya berdua dengannya,ngelutis bareng lagi,...semuanya hanya bersamanya....foto bareng ...shopping bareng..debat bareng..belajar bareng...semuanya bareng..
dan kalau aku pilih partner kerja,aku pasti pilih dia,walaupun kami berbeda 180 derajat...aku kan melankolis...sedang dia,berpemimpin banget..korelis apa koleris ? yah itu pokoknya..hehehe..
but..aku hanya ingin bisa belajar dari dia,apalagi setelah aku baca catatan dia diblog..AMAZING...
aku ingin mengatakan padamu..
I LOVE U KERNA ALLAH mbak..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 zakiyah syarifuddin Blogger Template by Dzignine